PANTAI INDRAYANTI

Terletak di sebelah timur Pantai Sundak, pantai yang dibatasi bukit karang ini merupakan salah satu tempat wisata asyik yang menyajikan pemandangan berbeda dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul. Tidak hanya berhiaskan pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih yang seolah memanggil-manggil wisatawan untuk menceburkan diri ke dalamnya, Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. Beragam menu mulai dari hidangan laut hingga nasi goreng bisa di pesan di restoran yang menghadap ke pantai ini. Pada malam hari, gazebo-gazebo yang ada di bibir pantai akan terlihat cantik karena diterangi kerlip sinar lampu. Menikmati makan malam di cafe ini ditemani desau angin dan alunan debur ombak akan menjadi pengalaman romantis yang tak terlupa.
Penyebutan nama INDRAYANTI sebenarnya bukan nama asli dari pantai ini, Indrayanti sendiri adalah nama pemilik dari Resto-Cafe yang ada di pantai ini. Berhubung nama Indrayanti-lah yang terpampang di papan nama Cafe dan Resto pantai ini, masyarakat akhirnya menyebut pantai ini dengan nama Pantai Indrayanti. Sedangkan nama resmi dari pemerintah adalah Pantai PULANG SYAWAL. Namun nama Indrayantilah yang lebih populer dan sering disebut.
Keterlibatan pihak swasta membawa pengaruh besar akan perkembangan wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Berbeda dengan pantai lainnya, sepanjang garis pantai ini tidak akan dijumpai sampah berserakan, karena pihak pengelola tidak segan akan menarik denda Rp.10.000,- bagi yang kedapatan membuang sampah sembarangan. Dengan demikian pantai ini sangat terjaga kebersihannya dan nyaman untuk bersantai.

Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 527FD4DA atau telpon Langsung ke 085105979009 / 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).

Read Users' Comments (0)

0 Response to "PANTAI INDRAYANTI"

Posting Komentar